B 57 TOK (Bi Maju Tok): Penggagas Mie Rambut

1,296 pembaca

B 57 TOK | IG: @b_57_tok | ūüŹ° Royal Plaza Food Court Lt. 3 blok O2-15 Surabaya | ūüēõ Jam Buka: 11.00-20.00 | ‚ėéÔłŹ 0823 11 575757 | BBM : 5B24CC9D | Line : b57tok

Hiyaaiks! Mie rambut?? Apaan tuh??? Dengernya aja udah geli soob! wkwkwk. Mie rambut itu mie yang teksturnya kecil-kecil, tipis-tipis, lebih tipis daripada In**mieee selerakuu, dan lebih nggak mungkin lagi setipis kwetiau hehehe. Ini nih pelopornya mie rambut, B 57 TOK.


B 57 TOK Tom Yam

Mie Rambut Tom Yam (20k) ini terdiri dari mie tipis hampir setipis rambut yang direbus, ditambahin dengan kuah tom yam, lalu ditaburi daging ayam dan bakso serta pangsit goreng. Rasanya asam setengah pedes tapi segerrr. Uwenaak mantapp!

B 57 TOK Kaldu Sapi

Mie Rambut Kaldu Sapi (20k) ini mirip mi ayam pada umumnya yang terdiri dari mie tipis direbus, ditambahin dengan kuah kaldu sapi, lalu ditaburi daging ayam dan bakso serta pangsit goreng pula. Rasanya gurih dan pas bikin nagih, beneran gak boong deh.

B 57 TOK Mie Goreng

Mie Rambut Goreng (20k) ini berisikan mie rambut, bumbu goreng istimewa, ayam sedap, pangsit goreng, sayur, bakso sapi 100%. Enak dah pokoknya cucok semua sama admin wkwkwk. Oh iya, mie rambutnya tanpa bahan pengawet, baksonya tanpa boraks, dan pangsit gorengnya buatan sendiri sehingga kebersihan terjaga dan terkontrol yaa.

B 57 TOK lokasi

Mereka juga mengusung konsep open kitchen, dimana para pembeli bisa langsung melihat proses masaknya, jadi bisa menilai kebersihan yang bener-bener dijaga sama mereka. Yuk marilah kemari hey hey hey heeeyy!

Sumber Foto : IG @b_57_tok


Next Post

Previous Post

© 2020 Foodsessive Surabaya

Aturan Pakai | Kebijakan Privasi

undefined

Anavar