DEPOT FAVORIT : Depot Masakan Indonesia

765 pembaca

Depot Favorit | IG: @depot_favorit | 🏡 Jalan Dharmahusada no 36A (sebelah Bengkel GBT Dunlop) Surabaya | 🕛 Jam Buka: Senin-Sabtu 09.00-17.00, Selasa 09.00-16.00

Bosen nggak sih masak sendiri terus? Sekali-kali boleh lah ya menghadiahi diri sendiri dengan cara beli masakan di luar, tapi rasanya hampir sama kayak masakan di rumah. Di mana lagi kalo bukan di Depot Favorit ini, menunya khas nusantara sekali.


depot favorit nasi cumi

Paket Nasi Cumi Item (18k) komplit banget. Nasi putih sama cumi hitamnya aja udah maknyus, masih ditambahi lagi lauk tambahan seperti tempe goreng, mi goreng, telur dadar dan rempeyek. Sambelnya pas di lidah dan harganya juga terjangkau.

depot favorit nasi bandeng

Paket Nasi Bandeng Presto (18k) juga komplit. Selain nasi putih sama bandeng presto yang gurih pake taburan kremes, ada juga lauk tambahan seperti tahu goreng, tempe goreng, terong, lalapan dan telur dadar. Sambelnya juga banyak dan pas di lidah. Lebih pas lagi kalo ditemeani minum es teh tarik (10k) yang segar dan es milo cincau (10k) yang segarrrr, tinggal slurrrpp!

depot favorit minuman

Untuk menu lainnya yang ada fotonya nih antara lain:

  • Nasi Sop Ayam (18k) yang isinya nasi putih, sop isi daging ayam, dilengkapi dengan perkedel, kerupuk ikan dan pastinya sambal.
  • Nasi Kare Ayam (18k) yang isinya nasi putih, kare daging ayam, perkedel, telor, kerupuk dan juga sambal.
  • Nasi Lodeh (18k) yang isinya nasi putih, sayur lodeh, telor, perkedel, ikan pindang, kerupuk, dan juga sambal.
  • Kare Kepiting Jumbo (25k per 100 gram) isinya ya kepiting dimasak bumbu kari

depot favorit menu lain

depot favorit lokasi

Terakhir, ini foto di dalam depotnya, mejanya panjang dan kursinya banyak, cocok buat mabar alias makan bareng rame-rame sama temen sekampus eh ga ding sekelas lahya hehe, muat sekitar kira-kira 40-50 orang gitu seperti depot pada umumnya. Ohya, menu yang lain masih banyak kok, sengaja memang ga difoto semua biar  pada penasaran terus langsung ke TKP semua deh hehehe. Yuk ah buruan cus, ntar tambah ngiler kan repot,  sampe ketemu di sana yaak!

Sumber Foto : @depot_favorit


Previous Post

© 2019 Foodsessive Surabaya

Aturan Pakai | Kebijakan Privasi

undefined