Mie Mapan : Olahan Mie Asli Surabaya

2,554 pembaca

Mie Mapan | IG: @miemapan | 🕛 07.30-21.30 | 🏡 Rungkut Mapan Tengah I/FB-11 | 🏡 Raya Wiyung102 | 🏡 Kartini 16B SURABAYA

Hari ini Minggu dan sekarang sudah hampir malem dan kamu belum kemana-mana dan belum ketemu siapa-siapa? Udah nggak usah suntuk di rumah muluk, bikin momen istimewa dengan makan malam bersama keluarga aja. Langsung ngesot ke Mie Mapan, semua anggota pasti suka karena ini mi asli Surabaya yang 100% halal. Siapa aja bisa makan dan boleh makan. Aman dikonsumsi dan jadi langganan banyak orang kok.


Mie Mapan atmo

Mie Mapan ac

Tempatnya bersih dan higienis, berAC dan pastinya cukup luas untuk dinikmati bersama-sama. Jangan lupa berdoa biar dapet kursi, maklum weekend sih waktunya semua orang pada pergi. Bisa dilihat deh keramean yang biasa terjadi di sini. Ada yang indoor dan ada yang outdoor ya. Lokasinya juga 3 cabang kok. Kalo satunya penuh ke cabang satunya aja wkwk.

Mie Mapan inside

Mie Mapan outside

Menu utama dan paling andalan tentunya adalah Mie Bakwan Jumbo (25k) karena mi pangsit sudah sangat identik imagenya berpasangan dengan bakso. Meski cuma mi, tapi karena porsinya jumbo dijamin mengenyangkan kok. Varian selanjutnya ada Mie Kare Ayam (25k) yang merupakan mi rebus dengan cita rasa bumbu rempah-rempah asli Indonesia bikin semangkuk ini sitimewaah. Cobain aja kalo ga percayah.
Mie Mapan Mie Bakwan Jumbo

Mie Mapan mie kare ayam

Kalo kamu udah bosen sama varian mi di atas, kamu bisa coba menu yang ini karena ini beda dan baru, namanya Mie Babat (26k) yang mempunyai topping babat di atasnya. Penggemar babat pasti suka nih karena ini kreasi baru dan cara baru untuk menikmati babat. Pun begitu juga dengan Mie Otot (27k) ini yang melibatkan otot sebagai pelengkap sajian mie. Kalo penyetan kan udah biasa ya? Ini luar biasa hehe.

Mie Mapan Mie Babat

Mie Mapan Mie Otot Jumbo

Untuk yang gemar dengan rasa manis, di sini juga tersedia olahan mie dengan cita rasa manis kok. Ada Mie Katsu Asam Manis (28k) yang merupakan mie dengan topping ayam katsu dengan saus asam manis. Semangkuk mi ini siap menggoyang lidahmu deh. Yang terakhir juga sama manisnya tapi lebih hot alias pedas yakni Mie Ayam Lada Hitam (28k) yang bakalan bikin kamu kangen dan pengen lagi hehe. Lengkap dan inovatif kan varian mienya?

Mie Mapan Mie Katsu Asam Manis

Mie Mapan Mie Ayam Lada Hitam

Sumber Foto: @miemapan


Next Post

Previous Post

© 2018 Foodsessive Surabaya

Aturan Pakai | Kebijakan Privasi

undefined