Mie Setan : Khusus Penggemar Mie Pedas

26,723 pembaca

Mie Setan Bratang | IG: @miesetanbratang | 🏡 Bratang Wetan No. 12 Surabaya | 🕛 Open 11.00 – 23.00 WIB

Pernah denger atau bahkan pernah mampir mi pedes yang femes di malang itu? Ternyata sekarang udah ada cabangnya di Surabaya, iya Mie Setan yang lokasinya di Bratang ini. Pasti penggemar mi pedes pada pengen buru-buru capcus, tapi simak dulu ulasan menunya di sini biar ntar bisa langsung pesen nggak nunggu mikir lama lagi hehe. Ohiya ini suasananya outdoor jadi sepoi-sepoi hawanya. Tenang, ada tendanya juga kok jadi nggak usah khawatir kalo hujan turun yaa.


logo

outdoor

Menu yang pertama jelaslah Mie Setan (10k) yang merupakan menu favorit berupa mie direbus, taburan ayam, siomay, beef dilengkapi bawang goreng, kucai dan selada. Pilihannya ada level 1 sampe 5, tiap level cabenya kelipatan 12, jadi level 1 cabe 12, level 2 cabe 25, level 3 cabe 35, level 4 cabe 45, level 5 cabe 60. Fiuuuhh pedasnya nampol parah! Yang ngga doyan pedes juga bisa pesan tanpa cabe.

Selanjutnya ada Mie Iblis (10k) yang berupa mie digoreng kecap, taburan ayam, siomay, beef dilengkapi bawang goreng, kucai dan juga selada. Rasanya manis gurih nikmat yang jadi satu. Pilihannya ada level S, M, L. Level S cabe 6, level M cabe 12, dan level L cabe 25. Kalo mau tanpa cabe juga bisa.

Mie Setan

Mie Iblis

Lalu ada lagi Mie Tarik (17k) yang berupa mi kuah berisi taburan daging ayam dan sayuran. Ada tiga pilihan topping yakni daging ayam, daging sapi atau tofu (tahu Jepang yang lembut dan kenyal). Pilihannya ada pedasnya ada level S, M, L.

Selain mie, mereka juga menyajikan cemilan pelengkap buat yang kepedesan hihihi. Ada beberapa jenis dimsum, yang pertama adalah Bakpao Pandan (10k) yang berisi fla pandan dan vanila rasanya manis menggoda selera apalagi disajikan hangat-hangat.

Mie Tarik

Bakpao Pandan

Dimsum kedua adalah Kwotie (12k) yang berisi gilingan daging ayam dan udang dikombinasi dengan sayur lalu digoreng sehingga kulitnya renyah, tinggal dicocol sambal langsung mantap.

Kalo nyamil masih kepedesen, waktunya buat memadamkan kepedesan dengan minuman gaul bernama Es Gendruwo (12k) yang berupa es buah berisi jeli, nata de coco, cincau, irisan buah peer, buah strawberry dan belimbing, sirup dan susu manis. Rasa manis dan segarnya pas buat ngusir rasa pedes. Buruan melipir harga ramah kantong banget!

Kwotie

Es Gendruwo

Sumber Foto : IG @miesetanofficial


Next Post

Previous Post

© 2017 Foodsessive Surabaya

Aturan Pakai | Kebijakan Privasi

undefined