Raja Duren : Selalu Musim Duren di Raja Duren

589 pembaca

Raja Duren | IG: @raja_duren | 🚖 Jl. Medokan Ayu 21-C surabaya (Depan kampus UPN) | ⏰ Open: 10am – 10.30pm | ☎️ Call/Wa: 08176767899 | Line: @raja_duren | www.rajaduren.co.id

“Ini bulan apa sih kok lagi pengen banget makan duren tapi nggak musim…” Pernah ngerasain sengsaranya ngidam duren tapi ga kesampean? Yaelah sekarang udah nggak perlu lagi sob! Cus ke Raja Duren aja, mau makan duren kapanpun bisa sob! Selalu musim duren di rajanya duren! hehehe. Bahkan nggak hanya makan buah durennya aja, tapi kamu bisa nyemilin camilan yang terbuat dari duren, bisa minum minuman yang terbuat dari duren, bahkan makan penyetan pake sambal yang terbuat dari duren. Ga percaya kan???


raja duren inside

Lokasinya yang mudah dijangkau oleh anak kampus UPN ini sukses bikin para mahasiswa penggila duren jadi pelanggan setia. Buktinya jarang banget nih restonya sepi. Tahu sendiri kan buah duren itu nikmatnya tiada tara? Suasananya juga nyaman buat nongkrong plus makan minum, jadilah klop markotop kedua faktor itu.

Untuk menunya kita bahas dari menu makanannya dulu ya, untuk menu main coursenya ada beberapa macam penyetan yang bisa disantap dengan sambal yang terbuat dari duren. Yang pertama adalah Otot Goreng Sambal Duren (30k) yang merupakan otot sapi yang digoreng gurih dan disajikan bersama sambal duren. Kemudian ada juga menu Oseng Iga Sambal Duren (30k) yang terdiri dari daging iga dimasak oseng dengan sambal duren.

otot-goreng-sambal-duren

oseng-iga-sambal-duren

Lalu ada juga menu yang paling sering dipesen sama para mahasiswa pada umumnya, apalagi kalo bukan Tempe Telor Tahu Terong Sambal Duren (15k) hehehe. Gimana sih rasanya sambal duren? Tetep enak dan gurih kok seperti sambal pada umumnya, tapi ada rasa durennya gitu, makanya buruan cobain pake lidah sendiri yaa! Muehehe.

Ada juga lo menu selain penyetan, yakni Duren Mie Smoked Beef (22k) yang terdiri dari mie dengan saus duren racikan Raja Duren dan topping smoked beef. Ada plihan Goreng maupun kuah yaa. Percaya nggak percaya kan?? Masih banyak menu lainnya seperti minuman dan dessert yang terdiri dari duren, buktikan sendiri deh kelezatannya!
tempe-telor-tahu-terong-sambal-duren

duren-mie-smoked-beef

Sumber Foto: web & raja_duren


Next Post

Previous Post

© 2018 Foodsessive Surabaya

Aturan Pakai | Kebijakan Privasi

undefined