Raja Pisang Klampis : Jagonya Pisang Goreng!

964 pembaca

RAJA PISANG KLAMPIS | IG: @rajapisangklampis | 🚖 Jl. Klampis Jaya A-2 ( Depan SPBU/ Indomaret ) SBY |  ⏰ Jam buka : 10.00 am – 11.00 pm | ☎️ Rrv : 081.235.235.842

Yang gorengan gorengan, pisang goreng, satu dua ribu, tiga lima ribu, ayo ayo? Iya pak dua ribu tapi nggak bisa pake nongkrong, nggak bisa pake eksis, kan sediiiih ~ Tapi sekarang sudah ada solusinya, ke Raja Pisang Klampis aja gaes. Kamu bisa nongkrong sepuasnya dan ajak sebanyak mungkin bala bala. Tempatnya luaaas banget, sampe ada lantai 2 nya segala lo. Dekorasinya lucu lagi warnanya menyegarkan, hijau everywhere!


Raja Pisang Klampis

Di sini ada berbagai mural yang lucu-lucu juga di bagian dinding jadi kamu bisa sekalian upload foto & eksis di sosial media kamu. Nggak ada ruginya deh mampir bentar ke sini sebelum pulang ke kosan. Suasananya jadi berasa lebih fun dan playful karena muralnya juga kartunis gitu. Berasa lagi nongkrong sambil bermain gitu deh.

Untuk menu utamanya sangat sesuai dengan nama cafenya, yakni pisang yang diolah ke beberapa macam cemilan, di antaranya ada Pisang Goreng Choco Cheese (20k) yang merupakan pisang goreng dihidangkan secara modern dengan siraman saus coklat dan taburan parutan keju di atasnya. Nggak ditaruh kresek lo ini, pake piring lo yaa makannya hehe.

Cemilan selanjutnya adalah Pisang Gulung Ovomaltine (20k) yang merupakan gulungan tepung berisi pisang dan selai ovomaltine di dalemnya, mirip risol gitu bentuknya. Hmm menggoda dan melambai-lambai ke arah kita tuh gaes pisangnya, emang rajanya pisang deh!

pisang-goreng-choco-cheese

pisang-gulung-ovomaltine

Untuk menu non cemilan alias menu makanan berat ada dua pilihan, ada Ricebowl Blackpepper (25k) yang terdiri dari nasi putih, irisan daging ayam dengan tepung ditambah saus blackpepper yang pedesnya siap menggoyang lidah kalian, pas dinikmati selagi hangat ya.

Yang kedua adalah Mie Chicken Wings (22k) yang merupakan mie goreng dilengkapi dengan taburan wijen dan dihidangkan bersama lauk sayap ayam bumbu yang tasty, pas buat mengisi perut kalian yang bener-bener kelaperan. Tunggu apalagi gaes?

ricebowl-blackpepper

mie-chicken-wings

Sumber Foto: rajapisangklampis


Next Post

Previous Post

© 2017 Foodsessive Surabaya

Aturan Pakai | Kebijakan Privasi

undefined