Rendang Pak Kumis: Spesialis Nasi Rendang

3,436 pembaca

Rendang Pak Kumis | IG: @rendangpakkumis |🏡 Jl.Opak no.34 Surabaya |  🕛 Jam Buka: 11.00 – 21.00 |☎️  Call: +62812 32611158 | WA: +628123534643

Sapa yang penggila makanan terlezat di Indonesia bernama rendang??? Sayaaa! Nasi rendang emang nendang deh, secara bumbunya khas gitu loh. Ini dia spesialisnya, Rendang Pak Kumis. Asiknya lagi mereka ini nggak jualan rendang daging aja, tapi banyak varian rendang lainnya, kayak rendang lidah, rendang paru, semua muanya direndang dehhh huehehe


Rendang Pak Kumis nasi rendang

Nasi Rendang Daging (35k) ini dagingnya gede, ada limpanya, dan bumbunya meresap sampai ke dalem, ada kentang rebusnya juga, ada sayurnya juga, ada ikan teri asinnya juga, dan yang paling penting ada sambel baladonya yang haujek! Seporsi isinya komplit jugak.

Rendang Pak Kumis Jengkol

Nasi Rendang Jengkol (30k) ini terdiri dari nasi putih, jengkol dibumbu rendang, sayur, ikan teri asin, dan juga sambel balado. Baru tahu kan ada jengkol direndang? Inovatif yaak, bikin makin penasaran aja gimana rasanyaa hmmm!

Rendang Pak Kumis Cumi

Nasi Rendang Cumi (30k) ini juga terdiri dari nasi putih, cumi dibumbu rendang, sayur, ikan teri asin, dan juga sambel balado. Ini lagi, seafood lovers wajib cobain nih yang ini. Seems yummy!

Rendang Pak Kumis lokasi

Boleh banget dicobain rame-rame terutama makan siang yaa soalnya tempatnya cozy sepoi sepoi dan juga lokasinya outdoor terus kitchennya dibikin dari container ala southbox di jakarta gitu. So, let’s goooo!

Sumber Foto : IG @rendangpakkumis


Next Post

Previous Post

© 2019 Foodsessive Surabaya

Aturan Pakai | Kebijakan Privasi

undefined