Kedai Tua Baru: Modernisasi Kuliner Tradisional

1,063 pembaca

Kedai Tua Baru | IG: @tuabaru } 🏡 Jl. Tegalsari 25 sby | 🕛 Open 11.00-22.00 (sat untill 23.00) | Reservation by ☎️ 031 531 0584 | Customer care (sms only): 081232228898

Sapa sih yang kaga cinta sama makanan Indonesiaaaa? Secara makanan kita itu enak-enak banget rasanya, nendang bumbunya, meresap sampe potongan terakhir, iya gak? Tapi tapi tapi, yang paling banyak jual biasanya masih abang kaki lima yang lewat depan rumah, ato kalo nggak ya yang di pinggir jalan gitu. Syukur-syukur ada tempat duduknya, tapi masih sekedar tempat duduk sih. Nah, di Tua Baru ini nih solusinya buat yang mau lebih dari sekedar tempat duduk.


Tua Baru kitchen

Tua Baru indoor

Tua Baru quote

Semua orang bisa becandaan, nongkrong, begajulan, sama ngobrol ngalor ngidul sampe tuwuk deh saking cozynyaa! wkwkwk. Gimana nggak, lokasinya aja ada dua, indoor kayak foto yang di atas sama outdoor kayak foto di bawah. Mereka membawa makanan tradisional kita ke next level dengan tempatnya yang modern.

Tua Baru outdoor

Udah kebayang belum cozynya? Yang indoor vintage banget gitu, ada lampu remang-remangnya jadi lebih menambah kesan romantis dramatis eksotiss wkwk. Terus kalo yang outdoor kesannya lebih ke chillaxing yah, soalnya kena sinar matahari tapi nggak nyentrong karena ada langit-langit dedaunannya, jadi sepoi sepoi rasanya.

Tua Baru rujak cingur

Rujak Cingur (29,8k) ini makanan khas Surabaya pertama yang udah terkenal haujek dan sensasinya beda sama yang dijual biasanya. Boleh lah cobain huehehe

Tua Baru tahu campur

Tahu Campur (24,8k) ini makanan khas Surabaya kedua yang juga favorit banyak orang, olahannya juga dijamin beda deh, yaiyalah racikannya diinovasi gitu heheh

Tua Baru meat kombinasi

Meat Kombinasi (36,8k) ini penyetan yang isinya komplit dari daging ayam, bakwan goreng, daging empal, telur mata sapi, dan tahu/tempe dikombinasi sama sambal khas tua baru. Jelas beda sama penyetan anak kosan di akhir bulan nih wkwkw

Tua Baru buntut rempah

Buntut rempah (36,8) nah ini nih menu andalan dan best seller dan favoritnya Tua Baru, gurihnya bikin nagih, buktikan deh huehehe

Tua Baru es campur

Es Campur Coklat (24,8k) nah yang ini menu penutup favorit dari para pelanggan, gimana nggak, abis isinya komplit banget. Ada jelly, ada roti tawar, ada apukatnya, ada apa aja deh.

Sumber Foto : IG @tuabaru


Next Post

Previous Post

© 2019 Foodsessive Surabaya

Aturan Pakai | Kebijakan Privasi

undefined