Terang Bulan S’Pres Laguna : Rasa Klasiknya Ngangenin!

1,073 pembaca

Terang Bulan S’PRES Laguna | IG: @terangbulanlaguna | πŸ“ Food Festival, Pakuwon City πŸ“ Raya Dukuh Kupang 127 | ⏰ Open Hour : 6pm – 11pm | 🚐 Available For GOFOOD | πŸ“ž 082230000358 πŸ“² 5BAEB951

Mana ada cemilan malem yang lebih enak dari terang bulan? Apalagi Terang Bulan S’Pres Laguna ini nih. Bikinnya juga lumayan ekspress alias cepet. Mentang-mentang namanya bulan yah, jadi pasnya ya dimakan pas malem doang, setuju kaaan?Β  Harus setuju lah pokoknya wkwk. Terutama buat yang pada kangen sama terang bulan klasik alias terang bulan asli alias terang bulan yang resepnya masih dipake nenek moyang kita, yang belum ada warna warninya noh, di sini ini tempat belinya. Rasa terbul klasiknya itu lo ngangenin!

Terang Bulan S'Pres Laguna outlet

Di sini ada dua macam terang bulan yang dijual, yang jenisnya tebal atau garing. Kalo yang tebal itu ya seperti terang bulan pada umumnya yang kita makan, kan ada rotinya tuh. Kalo yang garing itu lebih mirip crepes gitu, jadi lebih crispy ya karena renyahnya itu emang yang dicari. Otomatis yang terang bulan tebal harganya lebih mahal dikit daripada yang terang bulan garing yaa.

Ini dia penampakan Terang Bulan Tebal Klasik (43k) kita yang cuman terdiri dari coklat, keju, kacang atau wijen. Simpel banget, sesimpel itu komposisinya. Tapi rasanya tetep lezat ya turun temurun, kapanpun dimanapun tetep ngangeninnn!! Ya kan ya kan?? Ato kalo yang biasanya alergi coklat, tinggal ganti aja sama keju jadi full keju deh kayak foto selanjutnya ini nih! yumm!!

terbul-campur

cheese-peanut

Yaah berarti nggak ada terang bulan modernnya dong? Eitsss, kata siapa? Ada juga kok, mereka juga jual yang modern, yang banyak warna itu, yang macam-macam toppingnya. Pilihan rasa untuk terang bulannya ada yang original, red velvet dan juga pandan. Untuk pilihan toppingnya ada kit kat green tea, nutella, skippy, oreo, toblerone, silverqueen, ovomaltine, keju kraft, bahkan abon mayo.

Ohiya, mereka juga jual juga nih yang lagi in, Terang Bulan Tebal 8 rasa (85k) yang terdiri dari 8 topping semau pilihan toppingmu. Lengkap deh pokoknya, nggak usah kebanyakan nanya, langsung datengin aja huehehe

8in1

Ini kita kasih pricelistnya juga deh hehehe πŸ˜€

pricelist

Sumber Foto : terangbulanlaguna

Next Post

Previous Post

© 2024 Foodsessive Surabaya

Aturan Pakai | Kebijakan Privasi