Burgerman : Our Burgers Make You Hungry!

627 pembaca

Burgerman | IG: @burgerman_id | 🚖 Jl.bawean 37 Surabaya | ⏰ OPEN : Sat-Mon 10am-11pm, Tue-Fri 3pm-11pm | 📞 08123 12 65 600 sms/phone only

Siapa yang doyan banget sama burger? Iya, roti sandwich tapi bunder isi daging gitu banyak juga ya penggemarnya di Surabaya. Kalo nggak kan nggak bakalan buka tuh franchise luar negeri di sini. Emang rasanya enak sih, tapi harganya selangit bok! Kalo pengen yang lebih terjangkau mending ke sini deh, ke Burgerman aja. Hitung-hitung nasionalis dikit kan pajaknya ntar buat orang pribumi kita juga ya hehe. Yang bikin kagum lagi adalah ternyata mereka udah buka dari tahun 2007 bro! Nggak maen-maen lo bisnisnya, awet dan langgeng. Pasti rasa dan kualitas terjaga nih.


logo

Burgerman sore

Lokasinya semi outdoor gitu ya, pembeli bisa langsung berinteraksi dengan tiupan angin yang sepoi-sepoi. Tapi tenang, kalo hujan ga kehujanan juga karena ada teropnya gitu. Kalo pas waktu sore lebih bagus lagi karena lampunya kuning-kuning jadi berasa lebih sweet aja suasananya. Mau ajakin pasangan kan cocok gitu deh hehe.

Untuk menunya, kita bahas burgernya dulu aja yuk. Yang pertama ada Chicken Classic (23k) yang terdiri dari burger berisi daging ayam dilengkapi dengan irisan timun dan tomat serta sayur lada. Selanjutnya ada Beef Classic (28k) yang terdiri dari burger berisi daging sapi dilengkapi dengan irisan timun dan tomat serta sayur lada.
chicken-classicbeef-classic

Lalu ada juga Chick & Moo (38k) yang merupakan burger berisi potongan daging ayam dan sapi, jadi ini porsi kombo gaes. Lengkap dengan sayuran lada, irisan tomat dan timun. Cocok buat yang perut karet nih, porsi 2 in 1 ya hehe. Sebenarnya masih banyak kok varian burger yang lain, lihat langsung aja ke TKP yaah.

Ohya, selain burger, ada juga kok menu sampingan seperti Spaghetti (25k) yakni mie Italia yang disajikan dengan saus tomat dan taburan keju dan juga menu Bratzgrill (28k) yang merupakan sosis bratwurst yang lebih gede dari sosis biasanya dan dilengkapi dengan kentang goreng dan sayuran pelengkap. Hmm, bisa banget jadi alternatif burger langganan nih!

chick-moo

spaghetti

bratzgrill
Sumber Foto: burgerman_id


Next Post

Previous Post

© 2018 Foodsessive Surabaya

Aturan Pakai | Kebijakan Privasi

undefined