Bebek Telor Asin Pak Joss : Sekali Coba Langsung Mbebeki

774 pembaca

Bebek Telor Asin Pak JOSS | IG: @bebektelorasinpakjoss | ūüö© Jl. Rungkut Madya No. 21, Surabaya | ‚Źį Open Daily 10.00 ‚Äď 22.00 | ‚ėéÔłŹ 08175252369

Pecinta bebek mana suaranyaa? Sekarang ada cara baru buat mbebek alias menikmati bebek selain digoreng atau dipenyet, kunjungin aja outlet olahan serba bebek ini di Bebek Telor Asin Pak Joss. Dijamin nagih karena rasanya enak banget dan menu olahannya inovatif. Depot ini udah masuk Jawa Pos dan Trans 7 juga loo saking populernya di kalangan pecinta bebek. Nggak salah kalo slogan mereka, sekali coba langsung mbebeki itu beneran terjadi pemirsah! Langsung klepek-klepek.


Bebek Telor Asin Pak Joss inside
Tempatnya berukuran sederhana, desainnya sederhana, interiornya sederhana, seperti depot pada umumya, tapi masakannya nggak sesederhana itu. Bikin pengen nambah melulu, buat mimin sih wkwk. Yuk langsung bahas menu makanannya aja yuk.

Menu yang paling utama ya jelas Bebek Saus Telor Asin (22k) dong, kan menu signaturenya mereka ya itu. Ini favorit mimin, rasanya gurih renyah jadi satu. Mungkin karena lidah mimin suka yang asin-asin jadi makan seporsi itu kurang gitu lo. Sambalnya juga enak kok meski ga doyan pedes pedes banget.

Menu signature kedua adalah Bebek Oven Mozarella (65k) yang merupakan bebek panggang dengan lumeran keju mozarella di atasnya. Yang ini juga enak tapi rasanya agak manis gitu, nggak asin semua.

bebek-saus-telor-asin

bebek-oven-mozarella

Selanjutnya ada menu terbaru dari mereka yakni Bebek Woku (24k) yang terdiri dari potongan daging bebek berpadu dengan bumbu khas Sulawesi. Ngerempah sob, jadi rasanya asin gurih gitu mirip kuah soto kali ya. Semacam itu deh wkwk.

Selanjutnya adalah Tongseng Bebek (26k) yang terdiri dari potongan daging bebek dipadu dengan bumbu tongseng yang nyemek-nyemek, rasanya pedes dan asin juga. Cocok buat para pecinta pedes nih ya. Lebih cocok dimakan sama nasi ya gaes.

bebek-woku  tongseng-bebek

Yang terakhir adalah Extreme Cheese Bebek Peking (35k) yang merupakan olahan cemilan terdiri dari potongan daging bebek yang dimasak dengan taburan keju yang super banyak. Buat mimin ini sih cemilan karena porsinya dikit dan lebih enak digado gitu aja. Jadi gimana, udah pada penasaran kan sama rasa olahan bebek di sini? Mampir yuk!

extreme-cheese-bebek-peking
Sumber Foto: bebektelorasinpakjoss 


Next Post

Previous Post

© 2017 Foodsessive Surabaya

Aturan Pakai | Kebijakan Privasi

undefined