Penyetan Cok : Penyetan Pedas Asli Surabaya

1,550 pembaca

Penyetan Cok | IG: @penyetancok | 🚖 •Ciputra World •Plaza Marina •Plaza Sby •BG Junction •Royal Plaza •Anjasmoro Sby | ⏰ Open Daily 10.00 – 22.00 | penyetancok.com

Wah pengen banget makan penyetan nih tapi masih tanggal muda, masak iya makan penyetan pinggir jalan muluk? Bosen? Ya udah buruan deh melesat ke Penyetan Cok aja. Tempatnya luas dan lebih nyenengin buat makan di awal bulan, mumpung gaji masih utuh ya kan hehe. Resto ini merupakan asli Surabaya bisa dilihat dari namanya sendiri yang khassss banget :)) dan sudah ada 6 cabang di Surabaya loo, di kota lain juga udah buka cabang seperti Jakarta dan Bali.


Penyetan Cok bgj

Penyetan Cok delta

Penyetan Cok royal

Ketiga foto di atas adalah outlet mereka yang ada di BG Junction, Delta Plaza dan Royal Plaza yang ada di Surabaya. Kursinya banyak dan wilayahnya luas buat ngajakin orang banyak. Dekorasinya didominasi oleh warna merah dan kuning untuk membangkitkan selera makan pembeli dan menunjukkan keberanian bagi siapa saja yang doyan pedess. Nggak tanggung-tanggung, ada 21 jenis sambal yang mereka sajikan. 21 loo, apa aja sih? Yuk kita lihat bareng deh!

sambel

Favorit mimin sih sambal terasi, sambal teri, sambal bajak, sambal pencit dan sambal ijo. Favorit kamu yang mana gaes? Pecinta pedas wajib nyobain satu-satu deh yaa hehe. Untuk menu penyetan favoritnya sendiri ada beberapa macam, pertama adalah Udang Goreng Kriuk (15,5k) yang kremes dan krispi abiss. Gurih dan renyah di mulut gaes. Lalu ada Bandeng Usuh Manuk (18,5k) yang merupakan ikan bandeng presto yang dibungkus dengan telur yaa, jadi makin krispi deh.

urang_goreng_kriuk

bandeng_usuh_manuk

Lauk selanjutnya adalah Empal Suwir (20k) yang termasuk menu yang jarang ditemui di penyetan pinggir jalan gaes. Hmm ini enaaak banget! Masih dari sapi-sapian, ada juga lauk Iga Sapi Penyet (30k) yang menggugah selera, yumm!
empal_suwiriga_sapi_penyet

Terakhir adalah lauk yang berasal dari bangsa ikan seperti Ikan Patin Fillet Asam Pedas (32,5k) dan Gurami Mercon (35k). Udah nggak usah ngiler ngeces gitu, buruan traktir mimin ke sini yaa mimin tunggu! hehew
ikan_patin_fillet

gurami_mercon

Sumber Foto: web & penyetancok


Next Post

Previous Post

© 2018 Foodsessive Surabaya

Aturan Pakai | Kebijakan Privasi

undefined